contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 28 Juli 2010


Solusi lengkap untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan Windows 7! J all-in-satu utilitas untuk tweak, mengoptimalkan, tweak, tune up dan membersihkan Windows 7 Anda, ini lebih dari 30 bundel utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem Anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi! Windows 7 Manager adalah sebuah utilitas sistem yang akan membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.
Windows 7 adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumah dan para profesional. Windows 7 membawa kejelasan kepada dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.
Windows 7 Manager adalah perangkat lunak kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7 Anda, ini lebih dari 30 bundel utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem Anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!

Fitur dan Manfaat Windows 7 Manager:

• Informasi. Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin Anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.
• Optimizer.Tweak sistem anda untuk meningkatkan windows startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan sistem tugas yang tidak perlu.
• Cleaner. Temukan file atau folder yang mengasyikkan ruang disk Anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk menambah ruang Hard Disk; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa entri registri registri Anda dan memperbaiki salah berhubungan, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks registri aplikasi Anda untuk mengurangi waktu respon dan waktu akses registri.
• Kustomisasi. Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop Anda di latar belakang.
• Keamanan. Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, kinerja dan memungkinkan berbagai opsi tersembunyi dari sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi akses ke drive, tentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan file rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat password pengacakan banyak sekali.
• Jaringan. Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengatur item semua saham; tweak Internet Explorer dengan mudah.
• Misc. Utilitas. Menampilkan koleksi utilitas Windows; membantu Anda mengetahui kunci instalasi Windows, Office produk; shutdown PC atau mengingatkan Anda secara otomatis.

Download Disini


Share/Bookmark
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

CARI YUK

Chat Yuk....

Status YM

kutukutubuku


Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Comment

indonesia unite