contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 24 Juli 2011

Pagi ini,aku mencoba mengingat-ingat kembali "ijab kabul" pertama ku dengan sesuatu yang bernama buku.Ternyata mengingat memori tentang itu memerlukan waktu yang cukup lama dan terkesan ruwet,namun akhirnya setelah perjalanan panjang dalam transmisi memori yang cukup memusingkan membawakan aku pada suatu moment ketika aku duduk kelas 2 smp.
Ketika itu,aku menerima sebuah buku tebal dari om ku dan di sampul buku itu tertulis judul : MATREALISME HISTORIE.Buku berbahasa inggris pertama yang aku terima..


Share/Bookmark
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

CARI YUK

Chat Yuk....

Status YM

kutukutubuku


Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Comment

indonesia unite