contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 26 Mei 2010


Seorang Wanita menggemparkan seantero negeri. Setiap jumat siang dia mengirim email kebanyak pengguna internet di segenap plosok Saudi Arabia. Isinya mengenai berbagai permasalahan yang selama ini di rahasiakan, dan terasa sulit untuk dibicarakan, terutama mengenai para sahabat wanita yang hanya di ketahui oleh sekelompok kecil orang. Si penulis email hadir setiap minggu denganberbagai perkembangan baru dan peristiwa aktual. Masyarakat luas menjadi demam email dan selalu menunggu-nunggu untuk mendapatkan informasi baru. Akibatnya disetiap sabtu pagi, kantor pemerintahan, rumah sakit, kampus perguruan tinggi, dan ruang sekolah menjadi arena diskusi berita tersebut.


Pokoknya, surat - surat dunia maya ini menimbulkan gelombang pemikiran reformatif dan cetusan-cetusan revolusioner di banyak lapisan masyarakat. Surat-surat itu menjadi lahan subur bagi spekulasi, perdebatan, dan berbgai pembicaraan lepas.

Penulis buku ini menitipkan pesan utama melalui email-email emajiner yang ditulisnya, yaitu penying-kapan tabir yang selama ini menutup rapat realitas kaum wanita di Riyad. Ketika tabir itu tersingkap, fenomena terpendam dan yang sengaja dipendam, tersembul jelas di depan mata kita. Sungguh sebuah realitas yang mencengangkan. Lucu, haru, sedih, bahagia. Penuh warna. Membongkar semua realitas yang hakikatnya adalah mantra sihir dan mantra yang tersihir

Download Disini


Share/Bookmark
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

CARI YUK

Chat Yuk....

Status YM

kutukutubuku


Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Comment

indonesia unite