contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 25 Mei 2010


RichCopy 4.0 merupakan software Gratis (Freeware) yang di keluarkan oleh microsoft, software ini biasa digunakan oleh staf - staf microsoft untuk meng-copy file - file dalam jumlah yang banyak dan besar. Tidak mungkin staf microsoft mengcopy file yang begitu banyak dan besar di copy dengan proses yang biasa di gunakan pada microsoft windows.

RichCopy dapat mengcopy 80% lebih cepat dibandingkan dengan proses copy biasa, tidak hanya itu software ini juga dapat melanjutkan kembali proses copy yang telah terhenti sebelumnya.


RichCopy sangat berguna saat Anda menyalin banyak file atau memindahkan file yang berukuran besar. Seringkali proses penyalinan yang sedang berjalan terhenti tiba-tiba, biasanya disebabkan oleh komputer yang hang atau bottleneck pada jaringan atau juga listri yang mati. Tentunya Anda harus mengecek file apa saja yang sudah terkirim ke tempat tujuan untuk mengirim kembali file yang tersisa. Dan yang membuat jengkel adalah satu file yang berukuran besar, walaupun sebagian besar file tersebut sudah terkirim dengan ukuran tertentu ke tempat tujuan namun jika proses transfer terhenti, maka file tersebut harus dikirim kembali seluruhnya dari awal.

Untuk mengatasi masalah tersebut aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pause dan resume terhadap proses transfer yang sedang berjalan, jadi seakan-akan Anda sedang mengunduh file dari internet dengan download manager. Jika tiba-tiba ada gangguan yang menyebabakan proses transfer terhenti, hal tersebut tidak membuat Anda harus mengulang prosesnya dari awal, tapi Anda bisa melanjutkannya kembali dari ukuran file terakhir yang tersisa.

Download Disini


Share/Bookmark
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

CARI YUK

Chat Yuk....

Status YM

kutukutubuku


Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Comment

indonesia unite