contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 25 Mei 2010


Bagi sebagian orang membuat sebuah website merupakan sebuah hal yang mudah, tapi bagi banyak orang hal ini merupakan hal yang sangat sulit, apalagi kita sama sekali tidak paham dengan bahasa pemrograman html maupun php.

Tapi sekarang sudah banyak software - software yang mempermudah anda untuk mebuat sebuah halaman website, dan yang terkenal adalah Macromedia Dreamweaver. Itu merupakan salah satu software yang mudah dan banyak digunakan untuk membuat sebuah web, tapi masih ada yang lebih mudah lagi dari software Dreamweaver tersebut, yaitu Web Page Maker.

Web Page Maker (WPM)merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat halaman – halaman web dengan sangat mudah, WPM memungkinkan pengguna untuk membuat halaman – halaman web dengan cepat tanpa harus memiliki kemampuan web programming.

Software ini didesain khusus untuk pemula dalam membuat halaman – halaman web yang indah dan menarik, karena penggunaan software ini sangat mudah, pengguna hanya tinggal memasukan objek – objek seperti text, image, table, dan lainnya. Kemudian pengguna hanya tinggal “Drag and Drop” objek – objek tersebut sesuai keinginan tanpa memikirkan kode HTML.

Download Disini


Share/Bookmark
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment....

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

CARI YUK

Chat Yuk....

Status YM

kutukutubuku


Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recent Comment

indonesia unite