contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 19 Mei 2010


Komputer di kantor atau Lab sekolah anda memiliki beberapa user account rahasia dengan password protection ? Pake aja “Advanced NT Security Explorer (ANTExp)”
Setelah program dijalankan, anda akan melihat tampilannya seperti dibawah ini. Klik di “Registry Dump”, pilih Local Machine. klik Load. Maka anda akan melihat sejumlah user account yang terdapat pada komputer tersebut. Ceklis user account yang akan di-crack lalu klik di “Attack”. Anda dapat memilih salah satu metode password cracking. Metode yang didukung antara lain : Brute Force attack, Mask Attack atau Dictionary attack. Sebagai catatan, jika anda memilih metode “Brute force”, anda
disarankan untuk men-setting “Length” minimum = 1 dan maksimum = 14. pada bagian “Range” anda dapat menentukan karakter yang akan dikombinasikan. Lalu di klik “Start Recovery” (gambar panah berwarna biru). Tungguin aja prosesnya. Durasi waktu untuk meng-crack password tergantung panjangnya password user account dan juga spesikasi hardware komputer.Advanced NT Security Explorer (ANTExp) tidak dapat menjebol password diatas 14 karakter. Tetapi jarang-jarang ada admin yang nge-set passwordnya sampai diatas 14 karakter.

Download Disini


Share/Bookmark
2

2 komentar:

  • Saung Web on 22 Mei 2010 pukul 21.21

    Bannernya dah dipasang sob.. di Banner exchange..
    http://saungweb.blogspot.com/2009/03/link-partner.html

    makasihya

  • Posting Komentar

    Silahkan Comment....

    Grab this Widget ~ Blogger Accessories

    CARI YUK

    Chat Yuk....

    Status YM

    kutukutubuku


    Masukkan Code ini K1-3Y8E61-D
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

    Recent Comment

    indonesia unite